tulisan waktu senggang

Climb every mountain, Ford every stream, Follow every rainbow, 'till you find you dream...

Saturday, June 24, 2006

PIALA DUNIA

Satu bola direbutin 22 orang...:D
semua lari kesana kemari, tujuan nya cuman satu: GOL in ke gawang lawan...
Ada temen ku bilang, 'gue kalau lihat orang main sepak bola geregetan banget, kayak orang kurang kerjaan aja, satu bola koq direbutin rame2 gitu... pengen gue beliin aja tuh masing2 satu bola, biar pada ngga usah berebutan lagi...'
Hehehe... aku suka ketawa geli sendiri kalau denger dia lagi berkoar-koar gitu...
Bagi aku sendiri... sepak bola bukan hal yang asing lagi...
dari kecil aku seneng main sepak bola dan aku masih suka main sampe aku smp...
tapi kalau buat nonton, aku malas... palingan sesekali aja... itu pun pada saat event2 tertentu... seperti kayak sekarang ini... PIALA DUNIA...
Malah pertandingan sepak bola indonesia, sekalipun aku ngga pernah nonton... dan ngga pernah terpikir sekalipun untuk nonton nya tuh... malas bangettttttt... sepak bola indo kan yang kedengeran nya cuman satu... berantem, tonjok2 an dan bonyok... itu aja yg paling hebat dari prestasi sepak bola indo....:(

Hhhhmmmmm...
Piala dunia kali ini... mempunyai arti tersendiri buat aku...:)
Setiap hari kita membicarakan nya berdua... membahas nya... membicarakan pertandingan yg kemarin dan membahas pertandingan yg nanti nya... dan semua nya itu membuat kita tertawa-tawa geli...
Meskipun negara yg kita dukung tuh kalah...tetep aja nyengir...
Ada rasa sebel sich...:(
tapi kan dah janji, ngga boleh manyun...:D
Jadi tetep aja ketawa2 juga dan tetep aja becanda2 juga...hehehe...

Mungkin bagi sebagian penduduk di dunia...event ini sangat di nanti2... event terbesar di olahraga sepak bola...
sampe orang ber-bondong2 datang khusus untuk menonton secara langsung...
dan itu juga jadi impian dan keinginan kita di tahun 2010...:)
Sebelum nya mungkin aku ngga pernah kepikir, untuk nonton event ini secara langsung... beda dengan olahraga lain nya yg aku pernah nonton secara langsung juga...
Tapi sekarang... rasa nya ngga sabar untuk menunggu tahun 2010... :)

PIALA DUNIAAAAAAA...
tunggu kita ditahun 2010 yach...:)

3 Comments:

  • At 12:21 PM, Blogger hans said…

    ditunggu yah tahun 2010 nya :)
    btw, jagoan kita belum kalah kok, masih ada tuh :D

     
  • At 12:13 AM, Anonymous Anonymous said…

    ahh.. so sweet.. ;D
    klo jd nonton titip slm yahh buat Ahn Jung Hwan.. hehe,,
    Cc Andra.. btw, 2010 memang dmn sih world cup? hehe.. :D

     
  • At 11:46 PM, Anonymous Anonymous said…

    Hun : tapi skrg jagoan kita dah kalah :((
    moga2 nanti di tahun 2010 jadi juara nya yach :)

    tebak siapa saya : ini jche yach...?:D
    pasti disampein dech kalau ketemu dan kalau AJW masih main yach...:D
    kalau ngga salah main di afrika dech jes...

     

Post a Comment

<< Home